52 Ucapan Selamat Natal Untuk Teman Terbaik

Bingung ingin membuat ucapan selamat Natal untuk sahabat atau sobat tercinta? Tenang, alasannya Ruparupa akan membagikan ilham kalimat bagus, yang dapat Anda kirimkan melalui pesan singkat atau kartu natal.


Kata-kata Ucapan Selamat Natal Terbaik untuk Teman


ucapan selamat natal UNTUK TEMAN TERBAIK
SOURCE: RAWPIXEL

Sampaikan ucapan selamat natal untuk teman dengan kata-kata yang menyentuh hati berikut ini:


1. Hai kamu! Terimakasih ya sudah menjadi sahabat yang bagus dan biar sukacita Natal menyertai senantiasa. Selamat Natal teman  terbaik.


2. Aku senantiasa berdoa dan berharap kau mencicipi hari Natal yang dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan, dan sukacita. Selamat hari Natal.


3. Tahukah kamu salah satu hadiah terbaik dalam hidup ini yakni bisa berkenalan dan bertemu dengan teman terbaik sepertimu.  Salam hangat, dan selamat hari Natal di mana pun kamu berada.


4. Senang rasanya bisa menghabiskan natal kali ini bareng keluarga dan sobat terbaikku. Terimakasih untuk kehadiranmu yang menjinjing keceriaan dan kehangatan. Semoga hening Natal besertamu.


5. Semoga tahun depan kita mampu merayakan natal bersama dengan sarat kebahagiaan dan keceriaan. Selamat Natal dan biar damai menyertaimu.


6. Natal yaitu waktu terbaik untuk membuatkan cinta dan kebahagiaan bareng keluarga. Selamat menikmati hari yang sarat bahagia dan biar dewa memberkatimu.


7. Kegembiraan Natal ini tidak lengkap tanpa kehadiranmu. Saya bersyukur memilikimu sebagai sahabatku. Saya berharap agar kebahagiaan tetap bersamamu selamanya. Selamat Natal!


8. Senang rasanya memiliki sahabat mirip kau, yang senantiasa ada di dalam suka dan duka. Terima kasih untuk semuanya dan selamat Natal teman terbaik.


9. Natal menjadi lebih istimewa ketika dirayakan bareng orang-orang tercinta dan kau yakni salah satunya. Terima kasih teman. Selamat Natal.


10.Tersenyumlah alasannya adalah dikala ini sang juruselamat telah lahir untuk menjinjing kedamaian bagi kita semua. Semoga Tuhan menghilangkan semua kesedihan dan menghujani dengan kebahagiaan yang berlimpah. Selamat Natal.


ucapan selamat natal untuk teman


11. Saya berharap supaya Tuhan memberi kebahagiaan dan menjauhkan semua kesedihan dari dalam hidupmu. Ingat dalam situasi apa pun, saya akan senantiasa ada untuk menemani. Selamat Natal


12. Memiliki Anda selaku sahabat aku yakni kado yang paling indah dalam hidup saya. Selamat Natal, temanku.


13. Meskipun dikala ini kita terpisah oleh jarak, tetapi bukan memiliki arti hal tersebut akan menggangu persahabatan kita. Saya bersyukur memilikimu dan berdoa kepada Tuhan untuk senantiasa menunjukkan kebahagiaan untukmu.


14. Semoga malam Natal yang suci membawa kehangatan, kebahagiaan, dan kemakmuran ke dalam hidup Anda. Tuhan memberkati.


15. Semoga Hari Natal ini akan menjinjing kedamaian dan menenteng  sinar seperti lilin yang bercahaya di dalam kegelapan.


16. Kasih Natal yang diberikan Yesus Kristus, kiranya selalu menyertaimu ke mana pun kau pergi. Merry Christmas my dear friend.


17. Natal ini terasa berlainan karena kita cuma melihat satu sama lain lewat layar ponsel, namun setidaknya rasa kangen ini mampu sedikit terobati. Semoga tahun depan kita mampu merayakan hari Natal bantu-membantu.


18. Selamat Natal untuk teman terbaik yang pernah ada, dan  kesempatan ini izinkan aku untuk memberi tahu suatu rahasia jika kau ialah berkat paling besar dalam hidup saya!


19. Bagiku, kamu bukan saja sahabat, namun juga menjadi salah satu anggota keluarga terbaik yang pernah ada. Terima kasih untuk semua kebahagiaan dan kebersamaan.


20. Teman terbaik yakni orang yang bisa menerima kekurangan dan selalu ada dalam keadaan tersulit. Awalnya susah diandalkan, tapi saya tahu itu benar, sejak aku berjumpa teman sepertimu.


Ucapan selamat natal


21. Tidak peduli berapa banyak kelemahan yang kamu miliki, untuk saya, kamu ialah sumber berkat dan sukacita dalam hidup ini.


22. Makna Natal sebenarnya ialah tentang kepedulian, mengembangkan, dan membagikan kasih terhadap mereka yang tersayang. Dalam peluang ini, saya ingin mengucapkan selamat hari Natal dan biar kamu selalu senang.


23. Semoga hari Natal tahun ini menggembirakan, penuh warna, dan penuh cinta. Serta menjinjing kebahagiaan dan kedamaian bagi seluruh keluarga.


24. Jika ada yang mengajukan pertanyaan apa yang saya harapkan di hari Natal ini? Maka, saya akan menjawab semoga persahabatan kita bertahan selamanya! Selamat Natal!


25. Tidak ada momen yang jauh lebih indah dikala dapat menghabiskan waktu bareng sahabat terbaik di momen hari Natal ini dengan aneka macam cerita tentang kehidupan dan tertawa bareng . Ya, agar hari Natal ini menjadi kenangan yang tak terlewatkan!


26. Satu hal yang dinantikan-tunggu dari peringatan Natal yakni bisa menghabiskan waktu bareng sahabat dan keluarga tercinta. Saya berharap mampu mencicipi kebersamaan ini bersama kau lagi tahun depan.


27.Waktunya untuk menyampaikan “selamat tinggal” untuk semua kesedihan dan ini saatnya merangkul kebahagiaan bareng mereka yang tercinta. Selamat hari Natal!


28. Selamat Natal untuk sahabat terbaik, yang mengenali semua baik burukku dan selalu memberikan kebahagiaan selama ini. Saya menyayangimu sobat!


29. Saya tidak bisa memberi hadiah yang besar untukmu. Namun, senantiasa ada harapan besar di dalam hati saya, ialah biar persahabatan kita tetap baka! Selamat Natal!


30. Satu doa di malam ini yang ingin saya panjatkan, yaitu berharap Anda selalu senang dan mencicipi momen Natal yang sangat istimewa.


Ucapam selamat natal


31. Ingat pertama kali dikala kita bertemu dan memutuskan menjadi teman? Ya, itulah ketika bahagia alasannya boleh bertemu orang yang mampu mendukung dan mempunyai kawasan  untuk berbagi. Terima kasih teman dan tak lupa selamat Natal.


32. Selamat Natal, sobat! Semoga Tuhan selalu memberkatimu selamanya dan seluruh keluarga. Jangan lupa sampaikan salam hangat untuk keluargamu. Merry Christmas!


33. Pada kesempatan ini, aku ingin berterima kasih alasannya kau ialah sobat yang selalu ada ketika aku membutuhkanmu. Sekali lagi terima kasih dan selamat Natal, teman.


34. Semoga Tuhan selalu melindungi kamu dari setiap bahaya dan memberikan kebahagiaan selalu. Terima kasih merayakan hari Natal bersamaku hari ini. Selamat Natal!


35. Semoga Natal ini memberi Anda banyak sukacita dan kebahagiaan Terima kasih sudah menjadi sahabat yang sudah mendukungku selama ini! Selamat Natal dan Tahun Baru.


36. Selamat Natal untuk sahabatku! Saya sangat senang mampu menghabiskan Natal sekali lagi dengan kamu dalam hidup aku dan itu kado paling berharga untukku. Terima kasih sudah menjadi insan terbaik di dunia.


37. Semoga Natal ini penuh dengan sukacita dan tawa, dari siapa saja yang Anda cintai. Selamat Natal!


38. Saya sangat senang mampu memiliki kesempatan untuk menghabiskan perayaan Natal ini dengan sahabat terbaik! Semoga akan ada kebersamaan lagi yang lebih menggembirakan di tahun mendatang. Selamat Natal!


39. Semoga berkat Tuhan turun atasmu dengan luar biasa dan kau mampu menikmati kebersamaan bareng keluarga dengan sarat sukacita.


40. Semoga Anda menerima kebahagiaan yang baru di tahun ini dan dapat mewjudukan mimpi yang tertunda di tahun mendatang. Selamat Natal.


Ucapan selamat natal


41. Dari hati yang paling dalam, saya mengucapkan selamat hari Natal! Semoga Anda mempunyai liburan yang menggembirakan! Stay safe and stay healthy


42. Meskipun tidak bisa merayakan hari Natal bareng , saya berharap mampu berjumpa lagi dengan kau segera supaya mampu menyebarkan dongeng bersama. Namun, hingga ketika itu tiba, jangan lupa untuk senantiasa menjaga kesehatan!


43. Semoga keajaiban natal memenuhi rumahmu dengan sukacita dan kedamaian. Jangan lupa sampaikan salam hangat untuk seluruh anggota keluarga .


44. Beberapa tahun terakhir ini yakni periode yang sungguh sulit bagi kamu dan saya berdoa supaya tahun mendatang membawa kebahagiaan, serta hari-hari yang lebih baik di era depan.


45. Jangan murung jika tahun ini kita belum mampu berkumpul bersama alasannya pada peluang selanjutnya, kita dapat menyebarkan kebahagiaan bersama. Tidak lupa, saya juga ingin mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru.


46. Perlu kau tahu, meskipun kita mungkin terpisah hari ini, namun namamu senantiasa di hati ini. Oh ya, senantiasa berhati-hati dan tetap kondusif di periode pandemi covid-19 ini!


47. Semoga hari Natal ini mengisi rumah Anda dengan sukacita, cinta, dan hidup yang penuh tawa. Tak lupa aku ucapkan selamat hari Natal dan berharap mampu berjumpa segera.


48. Semoga Natal ini menjinjing kebahagiaan dan kegembiraan bagimu dan keluarga tercinta. Dari teman yang merindukanmu dan berharap mampu melihatmu di tahun 2022.


49. Memang banyak argumentasi untuk mengeluh. Namun, di Natal yang indah ini, semoga kau mendapatkan banyak alasan untuk tersenyum. Selamat Natal dan Tahun Baru!


50. Seperti pelangi setelah hujan, itulah janji Tuhan yang mau menjinjing kebahagiaan sehabis topan. Selamat Natal dan Tahun Baru!


51. Salam terhangat dan keinginan terbaik aku untuk sahabatku di hari Natal yang indah ini. Semoga kedamaian, cinta, dan kesejahteraan selalu mengikuti kamu. Semoga Tuhan menciptakan apa pun yang kau dilakukan berhasil.


52. Semoga kamu mengakhiri tahun ini dengan ceria dan membuka jalan untuk tahun baru yang lebih baik. Selamat Natal dan Tahun Baru!


Nah, itulah ucapan selamat Natal yang mampu Anda kirimkan terhadap teman maupun keluarga.


Meskipun rasanya tidak nyaman alasannya adalah kebayakan dari kita harus merayakan Natal cuma lewat virtual saja, tetapi semua ini dijalankan untuk kebaikan bersama. Kita berharap tahun depan semua akan kembali normal.


Nah, Ruppers tetap bisa merayakan natal bersama keluarga kecil dengan bahagia, Anda bisa menghiasi seluruh rumah dengan dekorasi natal terbaik dari Ruparupa.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel