52 Ucapan Selamat Natal Untuk Teman Terbaik

Bingung ingin menciptakan ucapan selamat Natal untuk sahabat atau teman tercinta? Tenang, alasannya adalah Ruparupa akan membagikan ide kalimat cantik, yang dapat Anda kirimkan lewat pesan singkat atau kartu natal.


Kata-kata Ucapan Selamat Natal Terbaik untuk Teman


ucapan selamat natal UNTUK TEMAN TERBAIK
SOURCE: RAWPIXEL

Sampaikan ucapan selamat natal untuk sobat dengan kata-kata yang menyentuh hati berikut ini:


1. Hai kau! Terimakasih ya sudah menjadi sobat yang bagus dan agar sukacita Natal menyertai selalu. Selamat Natal sobat  terbaik.


2. Aku senantiasa berdoa dan berharap kamu mencicipi hari Natal yang dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan, dan sukacita. Selamat hari Natal.


3. Tahukah kamu salah satu kado terbaik dalam hidup ini adalah mampu berkenalan dan berjumpa dengan sahabat terbaik sepertimu.  Salam hangat, dan selamat hari Natal di mana pun kamu berada.


4. Senang rasanya bisa menghabiskan natal kali ini bersama keluarga dan sahabat terbaikku. Terimakasih untuk kehadiranmu yang menenteng keceriaan dan kehangatan. Semoga tenang Natal besertamu.


5. Semoga tahun depan kita dapat merayakan natal bersama dengan penuh kebahagiaan dan keceriaan. Selamat Natal dan semoga tenang menyertaimu.


6. Natal yaitu waktu terbaik untuk membuatkan cinta dan kebahagiaan bersama keluarga. Selamat menikmati hari yang penuh bahagia dan agar tuhan memberkatimu.


7. Kegembiraan Natal ini tidak lengkap tanpa kehadiranmu. Saya bersyukur memilikimu selaku sahabatku. Saya berharap biar kebahagiaan tetap bersamamu selamanya. Selamat Natal!


8. Senang rasanya memiliki teman seperti kau, yang senantiasa ada di dalam suka dan duka. Terima kasih untuk seluruhnya dan selamat Natal sobat terbaik.


9. Natal menjadi lebih istimewa ketika dirayakan bersama orang-orang tercinta dan kamu yakni salah satunya. Terima kasih sobat. Selamat Natal.


10.Tersenyumlah alasannya adalah dikala ini sang juruselamat telah lahir untuk membawa kedamaian bagi kita semua. Semoga Tuhan menghilangkan semua kesedihan dan menghujani dengan kebahagiaan yang berlimpah. Selamat Natal.


ucapan selamat natal untuk teman


11. Saya berharap agar Tuhan memberi kebahagiaan dan menjauhkan semua kesedihan dari dalam hidupmu. Ingat dalam suasana apa pun, aku akan selalu ada untuk menemani. Selamat Natal


12. Memiliki Anda selaku teman aku yakni hadiah yang paling indah dalam hidup saya. Selamat Natal, temanku.


13. Meskipun dikala ini kita terpisah oleh jarak, namun bukan mempunyai arti hal tersebut akan menggangu persahabatan kita. Saya bersyukur memilikimu dan berdoa kepada Tuhan untuk selalu memperlihatkan kebahagiaan untukmu.


14. Semoga malam Natal yang suci menenteng kehangatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan ke dalam hidup Anda. Tuhan memberkati.


15. Semoga Hari Natal ini akan menjinjing kedamaian dan membawa  sinar seperti lilin yang bercahaya di dalam kegelapan.


16. Kasih Natal yang diberikan Yesus Kristus, kiranya senantiasa menyertaimu ke mana pun kamu pergi. Merry Christmas my dear friend.


17. Natal ini terasa berlainan alasannya adalah kita hanya melihat satu sama lain lewat layar ponsel, namun setidaknya rasa kangen ini bisa sedikit terobati. Semoga tahun depan kita mampu merayakan hari Natal gotong royong.


18. Selamat Natal untuk sahabat terbaik yang pernah ada, dan  peluang ini izinkan aku untuk menginformasikan suatu rahasia jika kau adalah berkat terbesar dalam hidup saya!


19. Bagiku, kamu bukan saja sobat, namun juga menjadi salah satu anggota keluarga terbaik yang pernah ada. Terima kasih untuk semua kebahagiaan dan kebersamaan.


20. Teman terbaik yakni orang yang bisa mendapatkan kekurangan dan selalu ada dalam keadaan tersulit. Awalnya sukar dipercaya, tapi saya tahu itu benar, sejak saya berjumpa sahabat sepertimu.


Ucapan selamat natal


21. Tidak peduli berapa banyak kekurangan yang kau miliki, untuk aku, kamu adalah sumber berkat dan sukacita dalam hidup ini.


22. Makna Natal bantu-membantu adalah wacana kepedulian, berbagi, dan membagikan kasih terhadap mereka yang tercinta. Dalam potensi ini, aku ingin mengucapkan selamat hari Natal dan agar kamu senantiasa senang.


23. Semoga hari Natal tahun ini menyenangkan, sarat warna, dan penuh cinta. Serta menenteng kebahagiaan dan kedamaian bagi seluruh keluarga.


24. Jika ada yang mengajukan pertanyaan apa yang saya kehendaki di hari Natal ini? Maka, saya akan menjawab agar persahabatan kita bertahan selamanya! Selamat Natal!


25. Tidak ada momen yang jauh lebih indah dikala mampu menghabiskan waktu bareng sahabat terbaik di momen hari Natal ini dengan berbagai kisah ihwal kehidupan dan tertawa bersama. Ya, semoga hari Natal ini menjadi ingatan yang tak terlewatkan!


26. Satu hal yang dinantikan-tunggu dari perayaan Natal ialah mampu menghabiskan waktu bersama sobat dan keluarga tersayang. Saya berharap mampu mencicipi kebersamaan ini bersama kau lagi tahun depan.


27.Waktunya untuk menyampaikan “selamat tinggal” untuk semua kesedihan dan ini saatnya merangkul kebahagiaan bersama mereka yang tersayang. Selamat hari Natal!


28. Selamat Natal untuk teman terbaik, yang mengetahui semua baik burukku dan senantiasa menawarkan kebahagiaan selama ini. Saya menyayangimu teman!


29. Saya tidak bisa memberi hadiah yang besar untukmu. Namun, senantiasa ada keinginan besar di dalam hati aku, yaitu agar persahabatan kita tetap baka! Selamat Natal!


30. Satu doa di malam ini yang ingin saya panjatkan, adalah berharap Anda selalu senang dan mencicipi momen Natal yang sungguh istimewa.


Ucapam selamat natal


31. Ingat pertama kali dikala kita bertemu dan menetapkan menjadi sahabat? Ya, itulah dikala bahagia alasannya boleh bertemu orang yang dapat mendukung dan memiliki kawasan  untuk menyebarkan. Terima kasih teman dan tak lupa selamat Natal.


32. Selamat Natal, teman! Semoga Tuhan senantiasa memberkatimu selamanya dan seluruh keluarga. Jangan lupa sampaikan salam hangat untuk keluargamu. Merry Christmas!


33. Pada kesempatan ini, saya ingin berterima kasih alasannya kamu yaitu sobat yang senantiasa ada dikala saya membutuhkanmu. Sekali lagi terima kasih dan selamat Natal, teman.


34. Semoga Tuhan senantiasa melindungi kamu dari setiap bahaya dan memperlihatkan kebahagiaan selalu. Terima kasih merayakan hari Natal bersamaku hari ini. Selamat Natal!


35. Semoga Natal ini memberi Anda banyak sukacita dan kebahagiaan Terima kasih telah menjadi sahabat yang telah mendukungku selama ini! Selamat Natal dan Tahun Baru.


36. Selamat Natal untuk sahabatku! Saya sungguh bahagia mampu menghabiskan Natal sekali lagi dengan kau dalam hidup saya dan itu kado paling berguna untukku. Terima kasih telah menjadi manusia terbaik di dunia.


37. Semoga Natal ini penuh dengan sukacita dan tawa, dari siapa pun yang Anda cintai. Selamat Natal!


38. Saya sungguh senang mampu mempunyai potensi untuk menghabiskan perayaan Natal ini dengan teman terbaik! Semoga akan ada kebersamaan lagi yang lebih menyenangkan di tahun mendatang. Selamat Natal!


39. Semoga berkat Tuhan turun atasmu dengan luar biasa dan kau mampu menikmati kebersamaan bersama keluarga dengan penuh sukacita.


40. Semoga Anda menerima kebahagiaan yang baru di tahun ini dan dapat mewjudukan mimpi yang tertunda di tahun mendatang. Selamat Natal.


Ucapan selamat natal


41. Dari hati yang paling dalam, aku mengucapkan selamat hari Natal! Semoga Anda mempunyai piknik yang mengasyikkan! Stay safe and stay healthy


42. Meskipun tidak bisa merayakan hari Natal bareng , aku berharap dapat berjumpa lagi dengan kau segera biar mampu membuatkan cerita bersama. Namun, hingga ketika itu datang, jangan lupa untuk selalu mempertahankan kesehatan!


43. Semoga keajaiban natal memenuhi rumahmu dengan sukacita dan kedamaian. Jangan lupa sampaikan salam hangat untuk seluruh anggota keluarga .


44. Beberapa tahun terakhir ini adalah era yang sangat susah bagi kamu dan aku berdoa semoga tahun mendatang menenteng kebahagiaan, serta hari-hari yang lebih baik di abad depan.


45. Jangan sedih kalau tahun ini kita belum mampu berkumpul bareng alasannya adalah pada kesempatan berikutnya, kita mampu menyebarkan kebahagiaan bersama. Tidak lupa, aku juga ingin mengucapkan selamat hari Natal dan tahun gres.


46. Perlu kamu tahu, meskipun kita mungkin terpisah hari ini, tetapi namamu selalu di hati ini. Oh ya, senantiasa waspada dan tetap aman di kala pandemi covid-19 ini!


47. Semoga hari Natal ini mengisi rumah Anda dengan sukacita, cinta, dan hidup yang penuh tawa. Tak lupa aku ucapkan selamat hari Natal dan berharap mampu berjumpa secepatnya.


48. Semoga Natal ini menjinjing kebahagiaan dan kegembiraan bagimu dan keluarga tercinta. Dari sobat yang merindukanmu dan berharap mampu melihatmu di tahun 2022.


49. Memang banyak alasan untuk mengeluh. Namun, di Natal yang indah ini, biar kamu mendapatkan banyak argumentasi untuk tersenyum. Selamat Natal dan Tahun Baru!


50. Seperti pelangi sehabis hujan, itulah kesepakatan Tuhan yang hendak membawa kebahagiaan sehabis angin puting-beliung. Selamat Natal dan Tahun Baru!


51. Salam terhangat dan cita-cita terbaik aku untuk sahabatku di hari Natal yang indah ini. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran senantiasa mengikuti kau. Semoga Tuhan menciptakan apa pun yang kamu dikerjakan berhasil.


52. Semoga kamu menuntaskan tahun ini dengan ceria dan membuka jalan untuk tahun baru yang lebih baik. Selamat Natal dan Tahun Baru!


Nah, itulah ucapan selamat Natal yang dapat Anda kirimkan terhadap sobat maupun keluarga.


Meskipun rasanya tidak nyaman sebab kebayakan dari kita harus merayakan Natal cuma lewat virtual saja, tapi semua ini dilakukan untuk kebaikan bareng . Kita berharap tahun depan semua akan kembali wajar .


Nah, Ruppers tetap mampu merayakan natal bersama keluarga kecil dengan senang, Anda mampu menghiasi seluruh rumah dengan dekorasi natal terbaik dari Ruparupa.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel